Cara Mencairkan Bonus Dadakan Lazada Untuk Belanja

cara mencairkan bonus dadakan Lazada
Sumber gambar: Tribble Agency

Bagaimana cara mencairkan bonus dadakan lazada dan menggunakannya?. Cari tahu jawabannya di postingan ini.

Mengadakan event atau promo adalah salah satu cara yang belakangan ini semakin sering digunakan oleh banyak marketplace belanja online untuk menarik perhatian pengguna maupun calon pengguna.

Umumnya, setiap marketplace memiliki event tersendiri yang diperuntukan untuk memancing pengguna untuk belanja melalui platform mereka. Salah satunya adalah bonus dadakan yang diadakan oleh Lazada.

Event bonus ini terhitung telah beberapa kali diadakan dan sukses menuai antusias para shopper yang menggunakan Lazada. Event ini memberikan keuntungan berupa voucher bonus yang dapat diklaim oleh para pengguna Lazada.

Setelah mengklaim voucher bonus dadakan tersebut, maka pengguna akan dapat mencairkan voucher tersebut untuk mendapatkan potongan harga di sejumlah toko sesuai dengan ketentuan.

Berkaitan dengan bonus dadakan Lazada ini. Pada artikel kali ini, kami akan sedikit berbagi mengenai cara mencairkan bonus dadakan Lazada ini kepada anda yang mungkin belum pernah mengklaim bonus ini.

Penasaran?

Langsung saja, simak ulasan selengkapnya mengenai cara mencairkan bonus dadakan Lazada yang telah kami rangkum di bawah ini.

Apa Itu Bonus Dadakan Lazada?

Bonus dadakan Lazada adalah bonus berupa voucher potongan harga yang dapat diklaim oleh pengguna Lazada pada event tanggal kembar, seperti tanggal 1.1, 2.2, 3.3, 11.11, 12.12 dan seterusnya. 

Voucher ini dapat dicairkan dan digunakan untuk membeli produk yang berlogo bonus dadakan. Singkatnya, voucher bonus dadakan ini adalah sebuah voucher potongan harga untuk produk tertentu di Lazada.

Untuk mendapatkan bonus dadakan Lazada sendiri, pengguna Lazada diharuskan untuk memenuhi beberapa persyaratan tertentu. Adapun beberapa persyaratan yang dimaksud adalah sebagai berikut:

  • Telah menggunakan Lazada selama lebih dari 3 bulan.
  • Akun Lazada pengguna telah berstatus verified (terverifikasi).
  • Pengguna melakukan klaim bonus dadakan.
  • Voucher bonus dadakan hanya dapat digunakan pada produk berlabel bonus dadakan.

Bagaimana Cara Menarik Bonus Lazada?

Voucher bonus dadakan ini sendiri harus dikumpulkan sebelum batas waktu tertentu sesuai ketentuan yang berlaku. Saat batas waktu ketentuan berlaku voucher berakhir, maka voucher bonus dadakan ini tidak dapat diambil maupun digunakan.

Adapun cara menarik bonus Lazada ini sendiri adalah sebagai berikut:

  • Buka aplikasi Lazada
  • Buka menu akun – Pilih Lazada Credit – Pilih Voucher.
  • Selanjutnya, halaman voucher saya akan terbuka – pilih “Bonus Dadakan” – pilih ambil – pilih ambil lagi.
  • Klaim atau tarik bonus dadakan ini setiap harinya hingga batas waktu sesuai ketentuan yang berlaku.

Bagaimana Cara Mencairkan Bonus Dadakan Lazada ?

Dengan memiliki voucher bonus dadakan, maka pengguna akan dapat mendapatkan sejumlah potongan saat membeli produk yang memiliki logo bonus dadakan di Lazada.

Untuk cara mencairkan bonus dadakan Lazada ini sendiri terbilang cukup sederhana, dimana anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah berikut ini:

  • Buka aplikasi Lazada
  • Buka menu akun – pilih “Lazada Credit” – pilih “Voucher”.
  • Selanjutnya, halaman voucher saya akan terbuka – pilih “bonus dadakan”.
  • Selanjutnya anda hanya perlu melakukan checkout seperti saat melakukan belanja biasa.

Bagaimana Cara Mencairkan Bonus Dadakan Lazada Menjadi Uang?

Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa bonus dadakan Lazada adalah voucher bonus yang dapat diklaim untuk mendapatkan saldo dadakan Lazada yang dapat digunakan untuk membeli produk tertentu (yang memiliki logo bonus dadakan). Saldo ini hanya dapat digunakan sesuai di platform Lazada sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 

Singkatnya, tidak ada cara mencairkan bonus dadakan Lazada menjadi uang. Pengguna hanya dapat menggunakan saldo dadakan ini di platform Lazada. 

Ringkasan

Berikut adalah beberapa intisari penting dari ulasan yang telah saya rangkum di atas:

  • Bonus dadakan Lazada adalah voucher potongan harga untuk produk tertentu sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  • Voucher bonus dadakan Lazada dapat diklaim dan digunakan selama batas waktu tertentu, sesuai ketentuan.
  • Bonus dadakan Lazada tidak dapat dicairkan menjadi uang.

Sekian sedikit ulasan dari kami mengenai cara mencairkan bonus dadakan Lazada. Semoga ulasan singkat ini bermanfaat untuk anda yang membacanya. Jangan lupa juga untuk tetap mengikuti Tribble Agency agar anda tidak ketinggalan artikel menarik lainnya dari kami. Terima kasih telah singgah dan membaca.

Baca Juga: 5 Cara Mengaktifkan Gratis Ongkir Shopee

Tribble Agency adalah perusahaan digital marketing yang berspesialisasi dalam layanan jasa backlink untuk membantu meningkatkan otoritas dengan metode link building yang berdampak langsung mengarahkan pengunjung yang potensial.