10 Tempat Rekomendasi Download Lagu Gratis

Download Lagu Gratis

Download Lagu Gratis – Siapa yang tidak ingin mendengarkan musik atau menyanyikan lagu? Layanan streaming musik, seperti website dan aplikasi smartphone, semakin memudahkan dalam mendengarkan musik di era digital.

Mendapatkan musik tidak harus menghabiskan banyak uang. Kami dapat mencari di internet untuk apa pun dari kuno hingga modern, termasuk musik legal gratis.

Di situs web, Anda dapat mendengarkan ribuan lagu secara gratis. Anda juga bisa mendownload lagu karena saat ini ada beberapa website yang menyediakan download lagu gratis dan legal.

Tempat Download Lagu Gratis

Download Lagu Gratis

Berikut adalah daftar tempat download lagu gratis di mana Anda dapat memperoleh lagu secara legal.

1. Downloadlagu321.pro

Layanan download lagu kekinian ini mirip dengan situs stafaband menyediakan download lagu mp3 legal gratis. Untuk mendownload lagu dari downloadlagu321.pro, cukup lakukan pencarian di Google dan arahkan ke halaman websitenya. Pilih lagu yang ingin Anda unduh secara legal dan gratis.

2. Noise Trade

Situs web Noise Trade menawarkan streaming dan unduhan musik langsung. Untuk mengunduh musik dari situs ini, Anda harus terlebih dahulu mengirimkan alamat email Anda.

3. ReverbNation

Pada layanan, yang gratis dan legal, pengguna dapat dengan cepat mencari musik dari semua genre. Apa yang harus dicari dan bagaimana memanfaatkan kotak pencarian Pengguna dapat menggunakan MP3 gratis untuk mengunduh musik pilihan mereka.

4. Jamendo

Situs hukum terdekat adalah Jamendo Music. Situs ini menawarkan lagu-lagu gratis, terutama musik indie atau independen. Jamendo saat ini memiliki lebih dari 400.000 lagu dan 40.000 artis terdaftar.

5. BeSonic

Di BeSonic, Anda dapat mendengarkan dan mengunduh ratusan lagu secara gratis. Website ini menampilkan musik dari beberapa genre, termasuk alternatif, klasik, humor, elektro, hard rock, hip hop, dan banyak lagi.

6. Audiomack

Audiomack adalah layanan streaming legal yang tidak mengharuskan Anda mendaftar. Ada beberapa genre musik dan negara untuk dijelajahi.

7. LastFM

LastFM, jaringan sosial musik terbesar, juga menawarkan musik gratis, terutama dari musisi dan band independen. Buka halaman Unduhan Musik Gratis untuk menelusuri dan mengunduh koleksi lagu gratis.

8. PureVolume

PureVolume adalah situs web yang menghubungkan dan mempromosikan musisi dan band. PureVolume memberi musisi dan band kendali penuh atas materi mereka, termasuk opsi untuk mengirimkan lagu, mengaturnya untuk dibagikan atau dijual secara gratis, memposting video, menjual produk, dan memberikan informasi tentang tanggal tur/konser mereka.

9. MP3

MP3 CNET Networks adalah situs web yang memberikan informasi tentang lagu, album, dan video dari musisi di seluruh dunia. Situs web pengunduhan musik ini menawarkan ribuan lagu gratis untuk diunduh serta penawaran berbayar.

10. Epitonic

Epitonic memulai debutnya pada tanggal 8 Maret 1999. Ini adalah salah satu situs paling awal yang berfungsi sebagai perpustakaan musik dan sumber informasi untuk industri musik. Setelah ditinggalkan pada tahun 2004, Epitonic dibangkitkan pada tanggal 8 Maret 2011, dengan fitur baru yang lebih spektakuler.

Demikian pembahasan mengenai tempat rekomendasi download lagu gratis yang dapat dijadikan sebagai pillihan bagi anda, semoga bermanfaat.

Baca Juga: Cara Membatalkan Pesanan di Shopee Sistem COD Dalam 3 Langkah Mudah

Scroll to Top