Studio Anime dengan Grafik Terbaik Rekomendasi Buat Kamu

Studio Anime dengan Grafik Terbaik Rekomendasi Buat Kamu

Semakin berkembangnya zaman, maka teknologi pembuat animasi tentunya juga berkembang pula. Kali ini, animesaku akan menjelaskan tentang tiga studio anime dengan grafik terbaik, dimana ini merupakan studio anime paling recommended.

Nah, apa saja studio terbaik versi animesaku? yuk simak penjelasan berikut ini!

Studio Anime dengan Grafik Terbaik: Pierrot

Studio Anime dengan Grafik Terbaik

Studio pertama adalah studio yang memiliki grafik tinggi serta produksi anime yang sangat terkenal. Sebut saja Naruto, anime yang satu ini adalah anime yang diproduksi dari studio yang satu ini. Selain itu ada juga Tokyo Ghoul dan Bleach.

Dalam hal grafik, tentu kamu bisa melihat sendiri bagaimana kualitas gambar dan video yang dihasilkan dari studio ini. Jadi, jika kamu ingin mencari rekomendasi anime dari studionya, maka anime produksi studio Pierrot adalah yang paling rekomended.

Madhouse

Studio anime yang selanjutnya adalah studio Madhouse. Studio ini termasuk salah satu studio yang memiliki artis mangga yang berbakat. Maka dari itu, dari beberapa rekomendasi studio anime yang ada, madhouse adalah salah satu studio yang recomended.

Baca juga: 5 Alasan Memilih Les Privat, Salah Satunya Hemat Biaya

Dalam hal grafik, tentu jangan ditanya lagi. Karena Madhouse ini sudah memproduksi anime seperti Kiba dan One Punch Man. Dimana, dua anime itu memiliki grafik video yang benar-benar berkualitas.

Jadi, jika kamu mencari rekomendasi studio anime terbaik, nominasi nomor dua pasti dipegang oleh Madhouse. JIka belum yakin, coba deh kamu search apa saja anime yang sudah diproduksi oleh studio ini.

Studio Produksi I.G

Studio yang memiliki grafik produk terbaik adalah Produksi I.G. Jika kamu melihat anime yang dihasilkan oleh studio ini seperti Psycho-Pass dan Eden of The East. Dengan melihat anime tersebut, tentu kamu bakalan percaya deh, gimana kualitas dari anime yang satu ini.

Studio ini bahkan juga berkolaborasi untuk membuat game terkenal seperti Ghost of Shell yagn sudah difilmkan.

Nah, tiga studio film dengan grafik terbaik di atas adalah rekomendasi studio versi Animesaku. Jika kamu penasaran, kamu bisa lebih tahu produknya di official website masing-masing studio tersebut. 

Scroll to Top